Liburan ke Bali, 5 Tempat Wisata in Wajib kamu Kunjungi

Liburan ke Bali, 5 Tempat Wisata in Wajib kamu Kunjungi

Tempat Wisata Bali

Destinasi wisata Bali memang tak ada habisnya memberikan kejutan bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Pulau Bali memang terkenal dengan pesona alam dan budayanya yang mempesona. Bali menawarkan berbagai tempat dan kegiatan menarik untuk segala jenis wisatawan, dari hamparan pantai berpasir putih hingga hiburan malam yang seru. Tak heran, Bali telah menjadi salah satu destinasi pantai terpopuler di dunia selama puluhan tahun. Panorama yang disajikan Bali memang tak tertandingi, tempat-tempat wisata di sana begitu menarik hati baik untuk wisata alam ataupun buatan yang tergolong kekinian dan populer di kalangan wisatawan. Jika kamu berencana untuk liburan ke Bali Berikut ini adalah Beberapa tempat wisata diBali yang wajib banget untuk kamu kunjungi.

1. Pantai Kuta
Destinasi wisata Bali yang populer pertama adalah Pantai Kuta. Sejak kurang lebih 70 tahun lalu wisata pantai Kuta di Bali selalu menjadi pilihan utama wisatawan lokal ataupun wisatawan asal luar negeri seperti Australia dan berbagai negara lainnya. Pantai ini populer di semua kalangan, selalu berada di list nomor satu tempat wisata liburan keluarga yang utama. Di pantai yang terkenal ini terdapat salah satu habitat penyu hijau yang keberadaannya hampir punah. Namun kini penyu-penyu itu sudah dipindahkan ke Pantai Tanjung Benoa Bali. Pantai paling terkenal di Bali ini memiliki garis pantai yang sangat panjang, sangat indah untuk tempat menanti matahari terbenam paling keren. Berselancar juga salah satu kegiatan pengunjung di Pantai Bali ini.

2. Pura Tanah Lot
Destinasi wisata Bali yang populer selanjutnya adalah Pura Tanah Lot. Destinasi wisata ini terkenal karena Pura dibangun di atas tebing tengah pantai yang hanya bisa dilalui dalam keadaan air laut surut. Tanah Lot memiliki arti daratan di tengah laut. Sesuai dengan namanya, pura yang berada di tengah laut ini selalu mengagumkan dan ramai pengunjung. Yang membuat tempat ini istimewa adalah dari kejauhan terlihat Pura Tanah Lot ini seperti mengapung di tengah laut. Di sebelah pura ini terdapat spot foto yang bagus, di lokasi ini terdapat sebuah mata air di tengah laut namun uniknya air ini tawar atau tidak asin sama sekali. Sumber mata air tawar di bawah bangunan pura yang berada di tengah laut ini dipercaya merupakan air suci oleh masyarakat sekitar.

3. Dream Island Bali
Destinasi wisata Bali yang populer selanjutnya adalah Dream Island Bali. Dream Island Bali merupakan salah satu dari sekian kecantikan yang ditawarkan oleh pulau Bali. Sebab, disini pengunjung dapat melihat unta dari dekat atau bahkan menungganginya secara langsung untuk mengelilingi kawasan wisata. Bahkan di tempat ini pula, Anda bisa menikmati aneka kuliner lezat yang siap menggoyang lidah.

4. Bali Underwater Scooter
Bali Underwater Scooter merupakan destinasi wisata tak biasa untuk menikmati keindahan bawah laut Bali. Pasalnya pengunjung diajak untuk mengendarai skuter di dalam air laut, untuk menikmati pemandangan bawah airnya yang luar biasa indah. Uniknya, kamu bisa bernafas dengan normal lantaran dilengkapi dengan helm dan berbagai pelindung.

5. Pantai Nusa Dua
Destinasi wisata Bali yang populer selanjutnya adalah Pantai Nusa Dua. Tempat wisata ini terkenal dengan kemewahannya. Karena beberapa acara-acara besar kenegaraan Internasional biasanya mendatangkan tamu ke tempat wisata indah ini. Selain itu di pantai ini juga disediakan dengan hotel mewah, lapangan golf, ada pusat perbelanjaan yaitu Bali Collection Nusa Dua, dan juga ada Rumah Sakit Internasional Nusa Dua. Pantai Nusa Dua Bali atau lebih dikenal dengan sebutan ITDC Nusa Dua. Pantai Nusa Indah ini diberikan nama pantai terbersih di Bali. Area pantai terjaga dan dirawat sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *